Sambutan Kepala SMK Sumbangsih Multimedia

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kami panjatkan pada allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah, sehingga SMK Multimedia Sumbangsih dapat berkembang lebih baik lagi. SMK Multimedia Sumbangsih yang berdiri pada tahun 2012 dan berakreditasi A, telah meluluskan sebanyak 5 angkatan yaitu Angkatan pertama tahun 2014/2015 sebanyak 35 siswa. Angkatan kedua pada tahun 2015/2016 sebanyak 35 siswa. Angkatan ketiga tahun 2016/2017 sebanyak 55 siswa. Angkatan keempat tahun 2017/2018 sebanyak 54 siswa. Angkatan kelima tahun 2018/2019 sebanyak 61 siswa.

Letak SMK Multimedia Sumbangsih yang strategis yaitu di Jl. Ampera Raya No. 3 - 4 Cilandak sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Kami memulai pelajaran dari pukul 07.00 sampai pukul 15.20, kemudia di lanjut dengan kegiatan ekstrakulikuler. Adapun ekstrakulikuler yang ada di SMK Multimedia Sumbangsih

1. Rohis / Rokris

2. Pandua suara

3. Futsal

4. Animasi

5. Band

6. Fotografi

7. Desain Grafis

8. Cinematografi

9. Paramuka

10. Keputrian

Sedangkan pengajar mata plajaran intra semua lulusan S1 yang linear dibidangnya. Dan untuk pengajar ektrakulikuler di tangani oleh tenaga ahli dibidang tersebut. Diharapkan lulusan SMK Multimedia Sumbangsih selain dapat langsung kerja, ada juga yang melanjutkan ke perguruan tinggi.

Lulusan tahun pelajaran 2018/2019 ada 3 siswa yang diterima di polimedia Negri Serengseng lewat jalur undangan. Dan masih banyak lagi yang di terima di Perguruan Tinggi Negri lewat jalur test. Dan banyak lulusan SMK Multimedia Sumbangsih di perguruan swasta yang mendapat beasiswa.

Dra. Luky Djeniwaty
Kepala SMK Sumbangsih Multimedia

Selamat Datang di SMK Sumbangsih Multimedia

Visi

Terwujudnya SMK Sumbangsih sebagai pusat pendidikan dan latihan di bidang multimedia, agar menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing dalam pasar global dengan dilandasi Imtaq yang handal.

Misi

  1. Menyajikan iklim belajar berbasis kompetensi, ketaqwaan, dan kecakapan hidup.
  2. Menyiapkan siswa dengan mengoptimalkan potensi, minat, dan bakat siswa sebagai tenaga kerja tingkat menengah yang terampil, terdidik, dan professional.
  3. Mengembangkan sekolah menengah kejuruan yang adatif, fleksibel, dan berakar pada norma dan nilai budaya bangsa Indonesia.
  4. Menyiapkan SMK yang mampu mengintegrasikan kurikulum pendidikan menengah kejuruan dengan dunia usaha dan dunia industri yang berwawasan mutu, keunggulan, professionalisme dan berorientasi pada masa depan.
  5. Menyiapkan siswa sebagai aset masyarakat dan bangsa yang mampu mengembangkan diri sejalan perkembangan ilmu, teknologi dan imtaq.
WhatsApp chat